Mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?

Nama       : Rehan Tri Wicaksono

Kelas        : R3L

Npm         : 202146500948

Dosen       : Angga Kusuma Dawami, M. Sn.


Tujuan saya masuk Jurusan Desain Komunikasi Visual

karena saya mempunyai cita-cita dan harapan yang harus saya capai untuk membanggakan kedua orang tua saya.karena untuk menggapai sesuatu harus diawali dengan impian dan semangat untuk manggapai nya.

oleh sebab itu di jurusan Desain Komunikasi Visual ini saya ingin mengembangkan bakat saya dalam bidang desain dan fotografi agar saya dapat menambah wawasan saya tentang desain komunikasi visual ini. dan di jurusan DKV ini kita juga bisa mempelajari banyak hal lain nya.

Di dijurusan DKV ini juga mempunyai banyak  peluang pekerjaan yang besar dalam dunia digital, contoh nya: Digital marketing, desainer, web desain, freelance desainer dan masih banyak yang lain nya.


Kenapa Saya Memimilih Jurusan DKV Di Unindra?

Karena hadir di DKV Unindra memang salah satu impian saya untuk mempelajari lebih banyak hal tentang DKV dan mengembangkan bakat saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Estetis

Estetika dan Moral Menurut Martin Surjaya